Blogger SUMUT

Atas ajakan seorang teman, akhirnya aku putuskan untuk bergabung dengan komunitas blogger Sumut. Sebelumnya sudah banyak yang menncoba membentuk komunitas blogger lokal namun hanya sebatas start diawal sesudah itu secara perlahan hilang dengan damai. Entahlah, gimana pula nasib Blogger SUMUT ini, semoga tidak bernasib sama seperti komunitas kakaannya.

Kekuatan sebuah komunitas, sebenarnya bukan terletak pada aktifitas onlinenya, namun harus dibentuk kegiatan2 offline, sehingga anggota komunitas tersebut bisa mengenal lebih jauh satu sama lain. Jadi tidak hanya berdasarkan email-emailan semata.

Kita dapat belajar dari komunitas Tangan Di Atas (TDA), yang saat ini beranggotakan 2000 orang lebih, komunitas ini menjadi besar karena adanya kelompok-kelompok diskusi kecil (disebut Mastermind), yang rutin melakukan pertemuan dalam jangka waktu tertentu.

Kita harapkan untuk masa-masa yang akan datang, komunitas blogger SUMUT ini dapat memberikan kontribusi positif bagi daerah Sumatera Utara, minimal bermanfaat bagi para anggotanya. Semoga

yang ingin bergabung silahkan kunjungi : http://bloggersumut.wordpress.com/






Wahyunansyah | http://wahyunansyah.co.cc
Mobile : 0811-610-604 | YM : wahyunansyah
@ Kedai Pabandi - Tutup Larut Malam Buka Paling Pagi
Menjual berbagai kebutuhan keluarga & Pusat Grosir Selimut Jepang
Jl. Sei Blutu Psr IX No. 10 Medan
Telp. 061 30282637

1 comment:

Anonymous said...

mohon idenya untuk acara 17 an bloggersumut
mampir ke blog saya ya