Selimut Jepang diliput Harian Global Medan


Bermula dari pesan yang saya terima di Wall Facebook saya, dari seseorang yang bernama Dedy Ardiansyah, yang ingin meliput tentang selimut jepang yang akan dipublikasikan di rubrik fashion harian global. Pak dedy (yang ternyata pimpinan Redaksi) akan mengirimkan staffnya untuk wawancara ini.  

Dan pagi ini jam 10.30 datanglah utusan yang dijanjikan tsb,  "kesulitan .. tadi pak cari alamatnya  " tanya saya pada pak Tonggo, wartawan HGM sebagai pembuka bicara..
selanjutnya pertanyaan banyak diajukan oleh pak Tonggo, mulai dari latar belakang pekerjaan saya, awalnya dan mengapa berbisnis selimut jepang dan mengapa pula saya digelar Raja Selimut Medan, kemudian prospek penjualan untuk tahun-tahun mendatang. dan mengapa sekarang selimut jepang makin sulit didapat.

Sebenarnya lebih banyak bersifat sharing informasi dari pada tanya jawab, pak Tonggo juga menceritakan tentang harian global yang mempunyai rubrik khusus Enterpreneur, yang mengangkat profile orang2 yang berwiraswasta.

Komunitas TDA, mau tak mau harus disebutkan dalam wawancara tsb, sebab dari sanalah semuanya bermula.  di komunitas tsb saya mengenal namanya selimut jepang. nah untuk masalah komunitas khususnya TDA Medan, pihak HGM sangat antusias ingin mengenal lebih jauh dan ini kabar gembira bagi kawan TDA Medan yang ingin produknya ingin dipromosiin, pihak HGM sangat welcome

Tetap Semangat & Jangan Berhenti Bersyukur

Wahyunansyah
Mobile : 0811-610-604
YM, Gtalk : wahyunansyah

No comments: