Keputusan Monumental

"Dalam hidup ini,ada saatnya seorang lelaki dihadapkan pada pilihan yang sangat sulit & harus memilih sesuatu yang tidak mudah, tetapi HARUS ! "

Banyak hal terjadi dalam hidup, namun ada Beberapa hal sangat penting yang selalu saya ingat. seperti saat saya memutuskan untuk menikah dan memulai hidup baru. saat itu (jujur saja, seperti kebanyakan kaum lelaki kalau ditanya) tidak pernah siap, namun sekarang sudah berjalan hampir 10 tahun dan telah mempunyai seorang putra.

Keputusan besar lainnya yang saya anggap sangat monumental adalah kemarin tanggal 28 oktober 2008 (lho ..?? apa..?, sumpah pemuda ?) bukan.. bukan.. pada tanggal tersebut saya putuskan untuk berhenti jadi karyawan dan memasuki dunia bisnis yang ramah dan menyenangkan.

sebelumnya saya bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Oleochemical Industry. Di perusahaan tersebut saya termasuk orang-orang awal yang ikut mendesign segala sesuatu yang berhubungan dengan disiplin ilmu yang saya kuasai (IT). tentu saja, para karyawannya dimanja dengan berbagai fasilitas dan kemudahan-kemudahan, bukan saja untuk para pekerjanya namun juga untuk keluarga. Dimata masyarakat, ada gengsi tersendiri apabiila bisa masuk dan bekerja di perusahaan itu.

Namun karena sudah terlalu lama di ZONA NYAMAN (Comfort Zone), tindakan untuk berpindah quadran tidaklah mudah, dan itu membutuhkan kesiapan mental yang mapan. ini bukan masalah finacial yang diterima, tapi lebih pada kesiapan mental

Alhamdulillah dengan bekal informasi yang selama ini aku dapatkan serta Virus Enterpreneur yang terus meracuni otakku, maka dengan BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM saya putuskaan MEMAJUKAN DIRI untuk berhenti sebagi karyawan yang selama ini saya geluti hampir 11 Tahun.

Terima kasih buat teman2 TDA Pusat (pak roni, pak hadi dll), dan juga rekan2 TDA Medan, pak Eko, Joko, dan juga rekan-rekan lainnya yang memberi support atas keputusan ini.

Selamat Datang
Dunia yang baru


Wahyunansyah
http://wahyunansyah.blogspot.com
Mobile : 0811 610 604


Note :
Surat pamit saya pada teman-teman kantor
http://floravaganza.blogspot.com/2008/11/saya-pamit.html

3 comments:

Goenz said...

aya do'ain jadi entrepreneur yang sukses pak wahyu..

btw, satu kepmen berapa nominalnya pak? :))

alfiannur said...

sebuah keputusan yang berat! Bravo!
good succes!

Budiawan Hutasoit said...

selamat ya pak..atas keputusan yang sangat monumental ini..semoga tambah sukses di bisnis-nya..btw, company lama, bubar jalan atau gimana nih..