Raja Selimut di Trans TV


Hari minggu tanggal 4 April 2009, Sang paduka Rajaselimut Indonesia tampil di trans TV dalam acara "Hidup ini indah", tayangan yang diputar tepat jam 12 siang itu menceritakan perjalanan hidup seorang "Hadi Kuntoro" yang merintis bisnisnya sejak ia masih jadi karyawan di perusahaan otomotif terbesar di indonesia,  walaupun sudah memegang  jabatan penting dalam perusahaan tsb, namun ada keresahaan yang terus saja mengganggu,  semenjak masih karyawan, pak hadi sudah merintis bisnis selimut jepang lebih tepatnya memasarkan. produk yang awalnya khusus untuk export tidak beredar di indonesia, namun berkat kegigihan beliau, berhasil meyakinkan pihak pabrik dan mendapatkan hak untuk pemasaran dalam negeri. (kisah beliau secara lengkap dapat dibaca diblog hadikuntoro.blogspot.com)

Trus.. apa hubungannya dengan saya...???
Nah ini dia ....
sebagai Raja Selimut Medan (sebutan ini bukan narcis lho, tapi  beliau sendiri yang memberikan). saya kebagian happy problem. permintaan selimut meningkat.. baik dari agen/reseller maupun yang datang langsung ke toko.

Ada kejadian menarik, ini tentang seorang teman saya yang sudah lama enggak berjumpa, siang itu sewaktu nonton acara pembahasan selimut jepang di trans TV, anaknya yang perempuan minta dibelikan satu, mintanya yang motif Berbie, sesudah browsing  kesana kemari, akhirnya singgah di blog selimutkita. blogspot.com dan alangkah terkejut dia, bahwa pengelolanya adalah saya, langsung dia telpon dan mau datang kerumah/toko.  esok harinya berserta istri dan anaknya  dan dalam suasana hujan lebat, mereka sampai juga di toko.  sedikit kecewa karena motif berbie kosong  dan akhirnya anaknya yang cewek milih spiderman dengan catatan kalau berbienya udah ada nanti beli lagi.... teman saya itu senyum sambil geleng-geleng

alhamdulillah...
Gimana ? anda tertarik berbisnis selimut jepang..?


Wahyunansyah
Mobile : 0811 610 604
http://wahyunansyah.blogspot.com
http://selimutkita.blogspot.com
YM : Wahyunansyah

No comments: