Kandidat Distributor Selimut Jepang

Sudah bebarapa bulan ini saya menggeluti sebuah bisnis yaitu bisnis selimut jepang, dengan modal nekat dan dana yang pas-pasan saya mencoba membangun bisnis ini, dan alhamdulillah proses demi proses saya jalani dengan rasa syukur, memilah-milah produk sesuai pesanan, menjahit kembali goni yang berisikan selimut2 tadi, sampai mengantar goni tadi ke tempat pengiriman barang dengan bermodalkan sepeda motor, semua itu saya jalani dengan satu tekad, saya harus bisa menjadi distributor untuk kota Medan (INSYA ALLAH). Rupanya LOA dan DOA saya didengarkan olehNYA, pagi minggu tanggal 27 April 2008, sekitar jam 10 pagi, seseorang menelpon saya dari jakarta mengaku bernama Hadi, ternyata beliau adalah pak Hadi Kuntoro Pemilik bisnis Selimut Jepang, inti pembicraan pagi itu, berdasarkan hasil pemantauan beliau selama ini dan jumlah penjualan selimut jepang, maka saya diangkat menjadi CALON DISTRIBUTOR untuk kota Medan. beliau berpesan "Status ini jangan menjadi beban rileks aja pak.."..

Berikut daftar 4 orang calon distributor untuk 4 kota yang berbeda

  1. Surabaya :: Jl.Smea No.55 Wonokromo Surabaya 031-8273297, 031-77470081, 0816-5410966 :: Email Afaiz89@Yahoo.com.Sg
  2. Bogor :: Olive Distro Jl.Perintis Kemerdekaan No 29A/B PGB 0251-2760913, 0813-80614005 :: Email: Zul_Amri81@Yahoo.co.id
  3. Samarinda :: Jl.Pangeran Antasari Gang Karya I Rt06 No 10 0811-5533375 :: Email: Ryan.Widiyanto@Yahoo.Co.Id
  4. Medan :: Jl.Sei Blutu Psr Ix No.10, Medan Selayang, 061-4157330, 0811-610604 :: Email Wahyunansyah@Gmail.Com


Alhamdulillah, saya telah diberi kepercayaan (walaupun masih calon) untuk menjadi distributor, saya yakin perjalanan menuju kesana akan dicapai melalui tahap-tahap small winning seperti yang selama ini saya lakukan dan saya alami.

Kenapa cerita ini saya posting di web dan saya kirimkan ke teman2, bukanlah maksud hati ingin bersombong diri atau apalah namanya, yang jelas saya ingin semua tahu, agar alam semesta ini juga memberikan respon yang positif terhadap keinginan saya tersebut (sss..tt pake ilmunya the secret nich..:) ).


Bagi teman-teman yang ingin memasarkan produk ini atau bergabung dengan bisnis ini silahkan menghubungi saya di 0811 610 604

produk ini jangan takut tidak laku, sebab saya garansi 30 hari uang kembali, kalaupun tidak laku, saya akan membeli kembali produk tadi dengan harga lebih tinggi dari yang saya jual..

GIMANA ??? MERASA TERTANTANG !!!!?

tunggu apa lagi..mau tahu langkah-langkahnya ?
cukup beli satu produk dari saya..(lihat katalognya di http://selimutkita.blogspot.com/
tawarkan ke kerabat, tetangga, teman kantor, selingkuhan (ops... salah)
maksudnya sebagai contoh saja, dan saat mereka tertarik, tinggal order lagi aja..

Gimana kalau enggak laku ?
seperti yang saya bilang diatas, jangan takut produk tidak laku, sebab produk ini memang kwalitas export (mutu international). kalau benar tidak laku, saya garansi 30 hari uang kembali.

Sudah 1 bulan lebih produknya enggak laku2 juga, gimana nich !
saya yakin anda orang yang sangat sibuk, sehingga tidak sempat menawarkan produk ini, tapi jangan khawatir, saya akan beli kembali produk tersebut diatas harga sewaktu saya jual

Kalau saya ambil dulu produknya, trus kalau ada yang laku baru saya bayar gimana ?
untuk saat ini, saya hanya melayani sistem CASH & CARRY


bagi yang mau belajar bisnis,
bagi yang mau bisnis tapi enggak ada modal
INILAH SAATNYA TAKE ACTION !!!

perlu kawan-kawan ketahui
BISNIS YANG BAIK ADALAH BISNIS YANG DIMULAI DAN DIJALANKAN, BUKAN BISNIS YANG DITANYAI TERUS MENERUS


see at the top


Wahyunansyah
0811 610 604
http://wahyunansyah.blogspot.com/
http://selimutkita.blogspot.com/

No comments: